Kamis, 02 Desember 2010

MAAFKAN AKU

''Maafkan aku yang selama ini membuatmu
kecewa..Maafkan aku yang selama ini
membuatmu menangis tersakiti benci
keadaan dan menyesali hidup.Aku memang
tidak berguna, Aku lemah, Aku dhoif...Aku
hanyalah seonggok sampah menjijikkan dan
kotor yang siap di buang dan di bakar.Tiada
sedikitpun berguna bagi hidupmu. Namun satu
hal yang harus engkau tau...Di dalam benak
ini,aku ingin menjadi yang terbaik buat
dirimu.Tak ada sedikitpun niatku untuk
menyakiti hatimu, tak ada sedikitpun niatku
untuk menelantarkan cintamu. Lihat keadaan_
ku yang kini terjauh darimu..Hari-hariku
berselimutkan duka yang tiada henti..Hari-hari
terlewatkan begitu sepi tanpa hadirmu di sisi.
Aku merindukan_mu kembali dan berharap
kita bersama lagi. Kasih... andai nanti takdir
tak menyatukan kita kembali Aku berharap
dan memohon ketulusan hatimu memaafkan
diriku ini.''

Tidak ada komentar: